Acha Septriasa, dan Ketika Radipto Indra Rukmana Datang Membawa Setangkai Bunga

Wayan Diananto | 18 Oktober 2014 | 01:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persiapan pernikahan sudah melampaui 75 persen. Gaun pengantin pun siap. Ini pertanda hari bahagia Acha Septriasa (24) kian dekat. Meski begitu, peraih Piala Citra lewat film Test Pack: You're My Baby ini masih memiliki satu keingingan yang ingin diwujudkan sebelum resmi menjadi Nyonya Radipto Indra Rukmana. Ia ingin "kembali" ke Eropa. Mengapa harus ke Eropa?

Obrolan empat mata Bintang bersama Acha berlangsung di lounge VIP Epicentrum, Jakarta Selatan. Obrolan dimulai dengan keputusannya bereuni dengan Reza Rahadian dalam film Strawberry Surprise. Acha yang dikenal gemar mengeksplorasi peran menyampaikan alasan mengapa bersedia kembali tampil  bareng Reza dalam film yang digarap sineas Hanny R. Saputra itu. 
    
"Siapa yang tak mau disandingkan kembali jika saya dan lawan main sebelumnya menghasilkan chemistry yang bagus serta mendapat kritik positif," jawab Acha, tersenyum. Bereuni lagi meski baru "pisah" dua tahun nyatanya memotivasi Acha dan Reza untuk menghidupkan cerita yang diangkat dari novel karya Desi Puspitasari itu. Pertimbangan lain, sebagai sutradara, Hanny dikenal piawai mengangkat cerita sederhana menjadi hangat, menarik, dan tetap punya atmosfer romantis. 
    
Judulnya tidak pasaran sekaligus unik. Skenarionya mengusung tema yang spesifik. Di tengah wawancara, terdengar suara pintu diketuk lalu terbuka. Beberapa detik kemudian, seorang pria datang membawa senyuman dan satu buket bunga. Melihat laki-laki dari balik pintu itu, Acha terkejut. Aktris kelahiran 1 September ini seketika berdiri dan memeluknya erat. Ia, Radipto. Alias Dito. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait