Citra Scholastika Pernah Alami Star Syndrome Sampai Ditinggal Fans

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Maret 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juara dua Indonesian Idol 2010 Citra Scholastika terbilang cepat merengkuh kesuksesan.

Selain mendapatkan banyak hadiah mewah dalam ajang pencarian bakat tersebut, publik juga mulai mengenal dan mengidolakan Citra Scholastika yang memiliki suara unik ini.

Karena mendapatkan banyak sorotan kamera dari publik, sempat membuat Citra Scholastika menjadi lupa diri. “Waktu itu saya merasa paling bagus, paling keren padahal hanya menjadi juara dua,” bilang Citra Scholastika saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Selama 2 tahun sejak tahun 2010 hingga 2012 Citra Scholastika merasakan yang namanya star syndrome. “Karena aku punya lagu yang bagus dan disukai banyak orang, sempat menyombongkan diri tidak perlu melakukan promo karena orang sudah tahu dan akan membeli album baru aku,” kenang penyanyi berusia 22 tahun ini.

Tapi dalam proses itu ia merasakan kalau apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan. “Tuhan menyentil dan mengingatkan aku, kalau aku tidak boleh sombong harus terus berjuang meskipun sudah terkenal,” katanya.

Saat itu, Citra Scholastika bahkan sempat ditinggal penggemar karena hubungan yang tidak harmonis. “Kalau habis menyanyi kadang aku capek jadi tidak bisa bertemu penggemar, padahal mereka sudah rela datang membayar demi bisa menonton aku, aku menolaknya dan mereka meninggalkan aku,” cerita Citra Scholastika.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait