Giring Beberkan Alasan Sebenarnya Vakum dari Nidji

Ulfa Gusti Utami | 31 Juli 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha atau lebih dikenal dengan Giring Nidji sempat dikabarkan akan mundur sejenak dari band yang telah melambungkan namanya, Nidji. Giring memberikan alasan soal rencananya itu.

"Pertama sih karena mau rehat dulu, terus memang lagi fokus membangun bisnis baru," ujar Giring Nidji saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (30/7).

"Sekarang juga lagi ambil banyak sekolah singkat, gitu. Kayak sekolah public speaking, sekolah marketing, nanti ada sekolah pendidikan, macam-macam sih," sambung Giring lagi.

Keputusan yang diambil Giring untuk rehat, membuat Nidji mulai mengurangi jadwal manggung. Giring menjelaskan mereka hanya mengisi acara di hari libur. Kalau pun ada tawaran manggung di hari biasa itu juga ada syaratnya. "Bisa (manggung di hari kerja), asal malam banget. Kayak setelah jam kerja," jelas pria berusia 34 tahun ini.

Saat ditanya soal rencana konser Nidji yang kabarnya akan diundur, Giring Nidji membocorkan sedikit rencana pergantian jadwal konser bertajuk Arti Sahabat itu. Ia mengatakan bahwa konser akan digelar setelah ia kembali dari liburan di Jepang.  "Jadinya November. Di jadwal sih November," bebernya.

Giring Nidji belum dapat memastikan apakah ada rencana pergantian vokalis untuk Nidji jika dirinya mengambil waktu rehat. Ia menyarankan untuk menanyakan hal tersebut ke personel Nidji lainnya.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait