Mantan Miss Universe Ini Tetap Awet Muda Di Usia 67 Tahun

Khairiyah Sartika | 28 Oktober 2014 | 15:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - APSARA Hongsakula dinobatkan sebagai Miss Universe pada tahun 1965.

Saat itu usianya baru menginjak 18 tahun. Kini, hampir setengah abad berlalu, Hongsakula ternyata masih memiliki kecantikan serupa.

Wanita asal Thailand berusia 67 tahun ini menjadi perbincangan hangat para netizen belakangan ini. Lama tak muncul di layar kaca maupun sorot kamera, banyak orang sempat melupakan sosok Apsara Hongsakula.

Seperti dilaporkan Oddity Central, foto terbaru Hongsakula beredar luas di dunia maya. Dia kembali jadi topik pembicaraan hangat setelah fotonya beredar memperlihatkan kecantikan yang tak luntur meski usianya sudah hampir menginjak kepala tujuh.

Dalam salah satu foto, ditampilkan dua pose berbeda secara berdampingan. Salah satunya ketika Hongsakula dinobatkan sebagai Miss Universe serta foto terbarunya saat ini di usia 67 tahun.

Melihat penampilan yang tidak terlalu berubah jauh, menimbulkan berbagai spekulasi dirinya melakukan pembedahan plastik. Tetapi banyak pihak turut membantah hal tersebut dan mengatakan perubahan wajahnya merupakan proses alami.

Menanggapi ini, Manager Hongsakula akhirnya angkat bicara. Dia membantah adanya langkah-langkah yang dituduhkan seperti pembedahan, terapi dan rejuvenasi.

Dia menjelaskan, Hongsakula hanya mengubah penampilan rambutnya dari yang semula bergelombang menjadi lurus. Manager juga menyebutkan bahwa wanita kelahiran 16 Januari 1947 ini rajin merawat kesehatan dan kecantikan tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat, olahraga dan penggunaan krim tabir surya. Bagaimana menurut Anda?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait