Single Duet Bareng Anggun Jadi Penanda Comeback Tantri Kotak Setelah Cuti Melahirkan

Wayan Diananto | 26 November 2016 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri,  bulan lalu melepas kolaborasi dengan diva internasional, Anggun (42). 

Bersama Anggun, Tantri Syalindri (27) melepas single anyar “Teka-Teki”. Itu sebabnya ketika bersinergi dengan Anggun, Tantri tak mengalami banyak kesulitan. 

Vokalis kelahiran 9 September itu mengatakan, rekaman dengan Anggun salah satu proyek teringkas yang pernah dijalani. Padahal, proses rekaman dilakukan di dua benua, Asia dan Eropa. 

Tantri merekam suara di Jakarta. Hasil rekam suara itu dikirim kepada Anggun. Kemudian, Anggun bernyanyi di Paris dengan nada yang telah disepakati bersama. Hasil rekaman dikembalikan ke Jakarta untuk mendapat polesan akhir Tantri. 

Single ini menandai comeback Tantri setelah empat bulan cuti hamil dan melahirkan si buah hati, Karanada Medina Danarda. 

“Sebulan setelah melahirkan, saya merasa pita suara saya seperti diesel. Sudah lama tidak dipakai, jadi butuh pemanasan. Selama sebulan itu, saya mencicil latihan vocalizing, pitching, dan teknis menyanyi lagi. Rekan duet saya tidak main-main. Saya ingin tampil maksimal,” ujar Tantri di Jakarta, minggu ini.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait