Sebelum Bubar, 2NE1 Berencana Rilis Album Terakhir

Andira Putri | 30 November 2016 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru mengenai girlband 2NE1. Sebelum resmi bubar pada Jumat (25/11) lalu, 2NE1 sempat dijadwalkan untuk merilis album terakhir.

Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh CL, leader 2NE1 melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (28/11).  "Saya berharap kalian tahu, YG (agensi 2NE1), para personil, dan saya benar-benar berusaha mewujudkan segalanya. Saya meninggalkan semuanya di belakang dan berada di Korea untuk memproduksi album sepanjang musim panas," terang CL.

Pernyataan CL sebetulnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, YG Entertainment beberapa bulan lalu memang pernah menyatakan 2NE1 akan comeback di musim panas tahun ini. Sayang, rencana tersebut harus gagal.

CL tidak menjelaskan dengan detail mengenai penyebab album 2NE1 gagal dirilis. CL hanya menyebut saat-saat tersebut sebagai "waktu yang berat". 

Meski sedih, CL berusaha untuk berpikir positif. CL mengingatkan fans untuk fokus pada pencapaian 2NE1 selama tujuh tahun berkarir.

"Apa yang harus diingat adalah kami telah membuat kenangan luar biasa selama tujuh tahun terakhir dan saya tidak akan melakukan itu dengan orang-orang lain. Dari 2NE1 TV (reality show), seluruh penghargaan, seluruh penampilan...kalian membuat itu bisa terjadi," kata CL.

CL juga menegaskan bahwa ia akan terus mendukung karir para personil lain setelah 2NE1 bubar. "Kamu masih ada disini dan kami akan selalu menjadi satu tim, satu keluarga. Minzy, Bom, dan Dara akan melakukan hal luar biasa sendiri dan saya akan selalu mencintai serta mendukung mereka," ujar CL.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait