Keluar dari Agensi The Music Works, Minzy Eks 2NE1 Merasa Dapat Kebebasan

Rizki Adis Abeba | 17 April 2020 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2NE1, Minzy, akhirnya mengumumkan keluarnya ia dari agensi The Music Work. Pada Jumat (17/4) Minzy menulis pesan di instagram dalam bahasa Korea dan Inggris, di mana ia mengungkapkan dirinya kini telah mencapai kesepakatan dengan agensi dan resmi keluar.

“Saya akan memulai perjalanan baru. Saya meninggalkan perusahaan (agensi) dan mendapatkan kebebasan,” tulis Minzy lega.

Sebelumnya, upaya Minzy untuk keluar dari agensi The Music Works sempat berjalan alot. Ia telah menempuh jalur hukum untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi, namun pengadilan menolaknya.

Setelah 2NE1 bubar, karier Minzy di bawah agensi The Music Work bisa dikatakan jalan di tempat. Minzy pun merasa tidak diberikan kesempatan untuk mengembangkan karier musik oleh agensi, sehingga memutuskan untuk mengakhiri kontrak. Tidak berhasil lewat jalur hukum, Minzy terus melakukan negosiasi dengan agensi hingga akhirnya dicapai kesepakatan.

“Kepada penggemar yang selalu mendukung saya, saya mengakhiri kontrak dengan agensi secara baik melalui negosiasi. Saya sangat ingin meninggalkan (agensi) karena saya tidak bisa menunjukkan kepada kalian karya-karya dan penampilan dalam beberapa tahun terakhir. Tapi mulai sekarang, saya akan lebih sering tampil. Saya akan menjumpai kalian dengan semangat di atas panggung untuk menyesuaikan nama saya, Minzy,” beber Minzy.

Selain berjanji akan lebih banyak menghasilkan karya dan tampil di panggung musik, Minzy juga berjanji untuk lebih sering berkomunikasi dengan penggemar. Namun Minzy belum mengungkapkan apakah ia akan bergabung dengan agensi lain atau bekerja tanpa agensi.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait