Cho Tae Kwan Ungkap Kode-kode Song Joong Ki - Song Hye Kyo di DOTS

Rizki Adis Abeba | 13 Juli 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh berita soal rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat Cho Tae Kwan, aktor yang memainkan peran Daniel Spencer di Descendants of The Sun, mengingat kembali hubungan pasangan Song-Song selama syuting.

Menurut Cho Tae Kwan, pasangan Song-Song memang tidak terang-terangan mengaku pacaran selama syuting DOTS berlangsung. Namun ketika diingat kembali, Song Joong Ki sudah memberikan “kode” bahwa antara ia dan Song Hye Kyo memang menjalin hubungan spesial.

“Pada waktu itu, saya tidak tahu mereka pacaran, tetapi suatu kali saya dengar sutradara bilang pada mereka untuk berusaha saling menyukai dengan perasaan tulus. Merespon itu, Song Joong Ki lalu mengatakan, 'Kami sudah melakukannya dengan sangat baik tanpa disuruh'. Sekarang kalau dipikir lagi, mereka memang sudah melakukannya (saling menyukai) dengan sangat baik tanpa diminta sutradara,” ungkap Cho Tae Kwan di acara Radio Star.

Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo pada Januari lalu di Jepang. Pada 5 Juli lalu, mereka mengumumkan rencana pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 31 Oktober mendatang. Sebagai rekan yang pernah bekerja sama dalam satu serial sukses, Cho Tae Kwan berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berbahagia dengan pernikahan mereka.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait