Sinopsis Swaragini Hari Ini Minggu 6 Agustus 2017 Episode 75

Andira Putri | 5 Agustus 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Swaragini hari ini, Minggu 6 Agustus 2017.

Parineeta tidak sengaja memukul Ragini hingga terjatuh. Rahasia bahwa Ragini tidak hamil terungkap di depan semua orang. Swara sadar Parineeta telah mengatakan kebenaran kepada dirinya. Swara bertanya mengapa Ragini berpura-pura hamil. Annapurna hendak menampar Ragini, tetap Sharmistha mencegahnya. Sharmistha menyatakan rasa bangganya kepada Ragini. Sharmistha mengatakan Ragini melakukan hal tersebut untuk melindungi bayi Sharmistha,

Annapurna menghina Kaki Sa karena mencoba membunuh anak Mishti. Semua orang kaget. Parineeta mengungkapkan kekhawatirannya terhadap keluarga tersebut. Tetapi, Annapurna menyuruhnya tidak khawatir. Parineeta marah dan menyatakan jika anak mereka tidak akan memiliki kebahagiaan. Annapurna lalu menghina Ragini. Semua orang menyalahkan Ragini atas kesalahannya.

Swara menanyakan alasan Ragini yang selalu melakukan cara salah untuk mengatasi sebuah situasi ketimbang mengatakan kebenaran. Ragini membela diri dengan mengatakan jika ia sudah berusaha menjelaskan situasi kepada orang-orang. Tetapi, tidak ada yang siap mendengarkannya. Swara lanjut berkata jika situasi ini tidak akan terjadi bila Swara tahu terlebih dahulu. Swara dan Ragini akhirnya menyelesaikan kesalahpahaman mereka. Melihat hal tersebut, Lakshya dan Sanskaar turut bahagia. 

Sharmistha masuk rumah sakit setelah terjatuh dari tangga. Sharmistha selamat, tetapi bayinya tidak. Swara, Sanskaar, Ragini, dan Lakshya kaget mendengar kabar tersebut. Ternyata Nenek Ragini membayar suster untuk membuang bayi Sharmistha. Padahal bayi Sharmistha masih hidup dan terlahir prematur. Nenek Ragini ingin Sharmistha kehilangan anaknya.

Ragini merasa terganggu secara emosional dan mulai menangis. Lakshya coba menenangkannya. Sementara Swara sibuk merawat orangtuanya. Sudah tiga bulan sejak insiden kehamilan palsu, tetapi Annapurna masih belum memaafkan Ragini. Sharmistha masih terganggu setelah kehilangan anaknya. Sharmistha mendengar suara bayi menangis hingga ia memutuskan lari keluar rumah. Sharmistha pergi dan semua orang mencarinya. 

Demikian sinopsis Swaragini hari ini, Minggu 6 Agustus 2017.

 

(371/ dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait