Jessica Iskandar Disebut Pacaran dengan Richard Kyle, Begini Komentar Sahabat

Supriyanto | 28 Juni 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tepergok berlibur dengan Richard Kyle ke sebuah pulau di Mentawai, baru-baru ini. Mereka tertangkap kamera sedang jalan bareng anak semata wayangnya Al Barack Alexander.

Dalam foto yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Richard Kyle tampak menjaga dan melindungi Jessica dan El Barack. Dari foto tersebut, Jessica Iskandar dikabarkan sedang berpacaran dengan Richard Kyle.

Hubungan Jessica Iskandar dan Fichard Kyle rupanya sudah diketahui oleh anggota geng Girlsquad, salah satunya Sally Adelia. Namun, Sally enggan memberi bocoran karena tidak ingin lancang dengan urusan pribadi Jessica Iskandar.

"Aku enggak tahu biar jessica yang klarifikasi sendiri. Aduh jangan, deh enggak enak aku. Kita, sih senang banget," ujar Sally Adelia kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Meski demikian, Sally Adelia dan anggota Girlsquad lainnya ikut berbahagia jika Jessica kini sudah menemukan tambatan hati.

"Aku senang, aku bahagia, teman aku sudah punya pacar. Aku pengin teman aku dapat pasangan yang setia, baik, sayang sama Jessica sama El," ungkap Sally Adelia.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait