Mike Lewis Foto Mesra dengan Janisaa Pradja, Netizen Singgung Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 20 September 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita bernama Janisaa Pradja mengunggah foto mesranya bersama dengan Mike Lewis, saat sedang liburan di Korea Selatan. Di unggahan itu, dia menuliskan tentang perasaannya saat bersama dengan Mike Lewis. 

"Dan lalu saya jatuh cinta dengan teman baik dan kami akhirnya hidup bahagia selamanya.. Teriak, menari sampai kaki sakit, wajah berantakan karena Taco Bell, menyemangati satu sama lain dan beradu lightsaber untuk mengetahui cinta siapa yang lebih besar. Siapa yang rela menukarkan itu dengan dunia?" tulis wanita yang nampaknya kini menjadi kekasih Mike Lewis itu. 

Foto Janisaa Pradja itu menarik perhatian netizen hingga diposting akun lambe_turah. Lucunya, netizen memberikan komentar julid di postingan itu dengan mengaitkannya dengan Lucinta Luna, yang selama ini dituding sebagai transgender dengan nama asli Muhamad Fatah. Seperti diketahui, Lucinta Luna pernah membagikan foto dan video saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan Mike Lewis.

Banyak netizen yang mengingatkan Mike Lewis untuk mencari tahu asal usul wanita yang dikencaninya. Banyak yang berharap jika Janisaa Pradja adalah wanita tulen. 

"Ini sm cewek beneran apa jejadian kaya onoh?" kata salah satu netizen. 

"Awww asal jgn ketipu brg palsu again," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait