Ditangkap Karena Narkoba, Sepupu Ungkap Kondisi Roro Fitria

Altov Johar | 16 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sepupu, Raymond terkejut mendengar kabar Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. Karena itu dia langsung mendatangi Polda Metro Jaya, guna mencari tahu kejadian sebenarnya.

Diakui Raymond, Roro Fitria masih terguncang atas apa yang dialaminya. Sebagai saudara, dia mengaku sedih karena tak percaya Roro Fitria terjerat kasus narkoba.

"So far terguncang ya, rada kaget juga. Maksudnya dia juga enggak nyangka seperti ini, saya pun enggak nyangka, sangat sedih lah," ungkap Raymond di kediaman Roro Fitria, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan (15/2).

Sebagai sepupu, Raymond berpesan kepada Roro Fitria agar tak mengulangi hal sama di kemudian hari. Pihak keluarga akan berusaha semaksimal mungkin, untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi Roro.

"Jangan sampai ada seperti ini lagi. Ini kita selesaikan sebaik mungkin, semaksimal mungkin. Keluarga agak kaget juga, jangan sampai deh," pungkas Raymond.

Saat ini Roro Fitria telah resmi ditetapkan sebagai tersangka, dan ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Roro ditangkap karena narkoba jenis sabu.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait