Mulai Bersolo Karir, Felly "Cherrybelle" Sempat Minder

Ari Kurniawan | 2 Februari 2015 | 19:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SATU per satu personel Cherrybelle menekuni karir sendiri. Setelah Kezia yang memilih untuk main sinetron, kini giliran Felly menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi di luar girlband.

Mengawali karirnya sebagai penyanyi solo, Felly berkolaborasi dengan salah satu personel 3Composer, Mario Kacang. Senin (2/2) siang, mereka melakukan take vocal di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Hari ini aku sama Mario rekaman lagu duet. judulnya 'Berjanji Setia'. Maria yang bikin lagunya," cerita Felly kepada wartawan usai rekaman. 

Felly mengenal Mario beberapa bulan lalu di sebuah studio. Mario mengaku tertarik pada karakter vokal Felly, hingga tercetus ide untuk mengajaknya berduet. 

"Dari dulu aku penasaran sama Felly. Vokal dia agak beda dengan yang lain. Aku pikir, kayaknya seru juga nih kalau aku ajak duet. Lagunya sih umum aja, soal pasangan," urai Mario. 

Terbiasa bernyanyi dengan delapan orang rekannya di Cherrybelle, bukan perkara mudah bagi Felly untuk mulai bernyanyi sendiri. Diakui Mario, teman duetnya itu sempat krisis percaya diri di awal proses rekaman. 

"Pas awal workshop dia minder nyanyi sendiri. Tapi saya tantang dia, karena modal suaranya unik. Dia orangnya perfectionis, maunya harus bagus, jadi minta diulang terus," paparnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait