Salman Khan Tak Jadi Masuk Penjara Hari Ini

Panditio Rayendra | 8 Mei 2015 | 16:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SALMAN Khan divonis lima tahun penjara terkait kasus tabrak lari yang dilakukannya pada tahun 2002. Vonis ini dijatuhkan para Rabu, (6/5). Salman dijadwalkan mulai menjalankan hukuman hari ini, Jumat (8/5).

Tapi Salman boleh merasa lega. Dalam sidang permohonan jaminan di Pengadilan Tinggi Mumbai yang digelar Jumat siang waktu India, pengadilan memutuskan memberi penangguhan vonis lima tahun untuk Salman. Salman harus membayar jaminan sebesar 30 ribu Rupee.

Selanjutnya, Salman dan kuasa hukum akan mengajukan banding. Rencananya, sidang banding ini akan digelar pada 15 Juni mendatang.
Salman tidak datang dalam sidang siang tadi. Diwartakan Indian Express, Jumat, Amit Desai, pengacara senior yang mewakili Salman mengatakan salah satu alasan mengajukan banding karena menurutnya pengadilan telah lalai mencatat pernyataan sopir Salman, Ashok Singh.

Padahal Ashok telah memberikan keterangan pada penyidik. Kesaksian Ashok menyebutkan dialah yang mengendarai mobil yang kemudian menewaskan seorang tuna wisma itu.

Saat ini Salman memang tidak dipenjara. Namun dia harus minta izin khusus jika hendak bepergian ke luar negeri.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait