Sejak Umur 35 Denny Sumargo Sudah Tidak Tertarik Pacaran Lagi

Wayan Diananto | 5 November 2016 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada usia ke-35, Denny Sumargo mengaku, “Sudah tidak tertarik pacaran lagi. Saya lebih konsentrasi untuk mencari istri. Artinya, begitu bertemu sosok istri idaman, saya tidak akan lama-lama pacaran. Saya maunya langsung eksekusi".

Denny melihat teman-teman di sekitarnya. Banyak di antara mereka yang umurnya kepala tiga dan menyandang status suami. Bahkan, ayah.

Ada pula yang masih betah melajang dan tengah aktif mendalami ilmu agama bersama guru spiritual. Sempat, Denny tertarik untuk mempunyai guru spiritual sesuai dengan keyakinan yang dianutnya.

Ia mencermati, setiap guru spiritual memiliki metode pengajaran yang unik sekaligus beda. Ia tidak menutup kemungkinan untuk mencari guru spiritual.

Namun jika belum mendapatkan guru spiritual yang cocok, lagi-lagi Denny tidak kecewa. Biarlah Tuhan yang turun tangan mengajarnya.

Denny menampik tudingan yang menyebutnya terlalu pemilih. Ia lantas buka kartu terkait kriteria pasangan. Denny mendamba perempuan yang mau menerimanya apa adanya. Ini berangkat dari pemikiran bahwa karakter setiap orang itu unik. 

“Saya sendiri belum bisa menjelaskan secara detail karakter saya ini seperti apa. Karenanya, saya butuh istri yang melihat saya tidak hanya dari kacamata duniawi. Melainkan, bersedia melihat kepribadian dan hati. Mau berkomitmen susah senang bersama saya. Saya ini orang baik semoga bertemu dengan jodoh yang baik pula. Amin,” harapnya.

Ada yang mau mendaftar sebagai calon istri Denny?

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait