Ayudia Bing Slamet Bertengkar dengan Suami Sebelum Naik Panggung

Yohanes Adi Pamungkas | 30 September 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu terlihat harmonis bukan berarti Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto tidak pernah terlibat perselisihan layaknya pasangan suami istri lain.

Ditto mencontohkan, pernah ia dan Ayu tidak saling sapa di sebuah acara talk show membahas buku mereka. Entah apa yang diperdebatkan sebelum mereka naik panggung. Namun mereka tetap menjaga sikap profesional.

“Sampai di panggung saya dan Ayu saling memandang, lalu kami sama-sama tersenyum dan enggak marah lagi. Sudah saling memaafkan,” cerita Dito tertawa.

Perbedaan pendapat juga terjadi tatkala Ayu mengungkapkan niat untuk berhijab pada Dito. Ia keberatan Ayu berhijab.

Ayudia Bing Slamet memutuskan berhijab setelah melahirkan anak pertama, Dia Sekala Bumi. Keputusan untuk berhijab awalnya sempat ditentang Ditto. Setelah berhijab, Ayu banyak beroleh berkah meski belakangan mengurangi kegiatan di dunia keartisan. 

“Waktu itu saya enggak mendukung Ayu pakai hijab. Ngapain pakai hijab kalau masih mengomongkan orang lain? Buat saya, memakai hijab enggak hanya soal menutup aurat saja tapi juga harus menjaga hati kita,” jelas Ditto, pria yang menjadi pemain perkusi dalam program Sarah Sechan di NET.

Keponakan Adi Bing Slamet ini bersikeras untuk memakai hijab. Terlebih ia merasa telah diberikan anugerah besar dari Tuhan setelah melahirkan anak pertama. Tanpa paksaan, dengan sendirinya Ayu mulai memakai pakaian tertutup.

“Kalau lagi di pantai saya tiba-tiba kurang suka melihat orang yang pakai baju seksi,” ujar Ayu.

Melihat kesungguhan Ayu, Dito akhirnya mengizinkan Ayu memakai hijab. 

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait