Shikha Singh, Pergi ke Mumbai untuk Mencari Kerja Kantoran Malah Jadi Aktris

Vallesca Souisa | 12 Desember 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shikha Singh (30) mungkin dibenci karena perannya sebagai Aliya Mehra dalam serial Lonceng Cinta. Namun kita tak dapat menutup mata, wanita kelahiran Chandigarh, India, 7 Februari ini salah satu aktris berbakat yang dimiliki pertelevisian India saat ini. 

Sebelumnya tak terpikir oleh Shikha Singh  akan menjadi aktris seperti saat ini. Shikha menyelesaikan kuliahnya di bidang ekonomi pada 2006.

Setahun kemudian ia pergi ke Mumbai untuk mencari pekerjaan yang menjanjikan. Bukannya mendapatkan pekerjaan di perkantoran seperti yang dibayangkan, tak diduga, ia malah mendapatkan tawaran berakting. 

“Saat tawaran itu datang, saya tak yakin bisa melakukannya. Saya selalu tertarik pada bidang ini, tapi apa saya benar-benar bisa melakukannya? Lalu orang dari stasiun televisi ini mengatakan, saya tidak pernah akan tahu jawabannya, sampai saya mencoba ikut audisi,” kenang Shikha. 

Dari audisi itu, dia mendapatkan peran Amrapali dalam serial Meri Doli Tere Angana (2007). Masih pada tahun yang sama, ia memperkuat serial Left Right Left, sebagai Kadet Akriti Bhat. Penampilannya di sini membawa namanya naik di industri pertelevisian India.

Tahun 2016 ini, selain masih bermain dalam Lonceng Cinta, ia menjadi bintang tamu dalam serial Comedy Nights Bachao dan Chandra Nandini – yang terakhir juga garapan Ekta.  

Wanita yang mencintai olahraga basket, renang, dan kriket ini menikah pada 1 Mei lalu dengan sahabatnya, Karan Shah, yang berprofesi pilot.

“Saya bertemu Karan di sasana, berkenalan, dan kami baru sadar kami tinggal di apartemen yang sama. Sejak saat itu kami bersahabat. Dia selalu membuatku tertawa,” ungkapnya. 

Walau Karan bukan pelaku industri hiburan, pria ini sangat pengertian dengan ritme dan waktu kerja Shikha yang tak menentu.

“Saya justru senang dan bersyukur, orang yang menjadi suami saya saat ini bukan berasal dari industri hiburan,” kata Shikha, yang setelah menikah menikmati bulan madu di Australia dan Fiji. 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait