Dewi Perssik: Hidup Jangan Banyak Pura-pura

Ari Kurniawan | 21 Februari 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik termasuk selebriti yang cukup aktif di media sosial. Tidak hanya memajang foto dan video, pemilik goyang gergaji itu juga sering menulis kata-kata nasihat yang cukup panjang dalam postingannya. 

Seperti yang ditulis Dewi Perssik Senin (20/2) kemarin. Dewi bicara soal pentingnya jadi diri sendiri dan tidak hidup dalam kepura-puraan. 

"Jadilah diri sendiri, hidup jangan banyak pura2 apalagi penuh drama, baik ya baik, jgn depan baik blkg busuk, yg apa adanya aja... krn hukum alam itu pasti ada..biar bahagia hidupnya. Selamat malam met istirahat," tulisnya. Entah kepada siapa kalimat tersebut ditujukan. Dewi Perssik tidak menyebut nama atau pun menautkan akun lain dalam postingannya kali ini. 

Beberapa waktu belakangan nama Dewi Perssik kembali heboh diperbincangkan setelah terlibat perang mulut dengan Nassar di panggung D'Academy 4 Indosiar. Dalam pertengkaran tersebut, sempat terdengar kata-kata kasar terlontar dari mulut Dewi. 

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bereaksi. Setelah meminta keterangan langsung dari pihak Indosiar, KPI memutuskan untuk menghentikan sementara tayangan D'Academy 4. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait