Mantan Ibu Mertua Yuni Shara Meninggal Dunia

Supriyanto | 10 Februari 2014 | 12:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - <span line-height:1.6em"="">MANTAN ibu mertua Yun Shara, Ida Siahaan yang merupakan ibunda Henry Siahaan telah meninggal dunia.

Almarhum Ida, meninggal di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Jumat (7/2) sore. Menurut salah satu keluarga, ibu mantan suaminya Yuni meninggal karena penyakit kangker di bagian perut.

"Almarhum meninggal Jumat kemarin, karena sakit. Sudah lama dia (Ida) sakit. Dia sakit kanker di perutnya, lambung," ujar Hariara Tambunan, kakak sepupu Henry ditemui di rumah duka, Kemang Dalam 8, No. F18, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Sampai saat ini, jenazah Ida Siahaan masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Kemang Dalam Selatan, Jakarta Selatan. Rencananya setelah menjalani ritual adat, Ida akan dimakamkan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Yuni dan Henry menikah di bawah tangan sejak tahun 1997 dan pada tanggal 7 Agustus 2002, pernikahan mereka disahkan di Perth, Australia

Setelah 7 tahun menikah, Yuni melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Cello Obient Siahaan, 1 November 2006.

Tanggal 21 Mei 2008, Yuni memasukkan gugatan cerai terhadap Henry. Pada tanggal 17 Juni 2008, Yuni resmi bercerai dari Henry.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait