Aceh Digucang Gempa, Shireen Sungkar Kirim Doa

Ari Kurniawan | 8 Desember 2016 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (7/12), pukul 5.30 WIB, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, diguncang gempa bumi berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR). Ratusan bangunan rusak, puluhan orang meninggal dunia, dan ratusan lainnya luka-luka. 

Ungkapan duka mengalir dari seluruh penjuru negeri. Termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air. Shireen Sungkar, yang memiliki suami asal Aceh, mengungkapkan simpati lewat akun Instagram pribadinya, @shireensungkar.

Sihreen mengunggah foto tangan mengenadah seraya berdoa dan tulisan tanda pagar #prayforaceh di atasnya. 

Di kolom komentar, istri Teuku Wisnu itu menulis, "#prayforaceh #prayforpidie doa kami untuk aceh, pidie jaya @teukuwisnu."

Postingan Shireen Sungkar disambut banyak komentar. Pengguna internet ikut mendoakan agar masyarakat Aceh diberi kekuatan dan bisa kembali bangkit dari musibah yang terjadi. Bahkan, ada netizen dari Aceh yang menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian yang diperlihatkan Shireen. 

"Terima kasih @shireensungkar yg uda mendoakan kami di aceh.bagi kami sgla itu ujian dr Allah supaya smkin dkat trhdapNya bkn musibah," tulis pemilik akun @ rizagotelvia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait