Postingan Terakhir Suami Ririn Ekawati: 2 Anak dari Mantan Istri

Panditio Rayendra | 13 Juni 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FERY Wijaya, suami Ririn Ekawati, meninggal dunia pada Minggu (11/6).

Fery Wijaya meninggal akibat sakit Leukemia atau kanker darah. Saat menghembuskan nafas terakhir, Ririn Ekawati tengah berada di Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Ririn Ekawati sempat memeluk jenazah Fery Wijaya sebelum dimakamkan di San Diego Hills, Karang, Minggu malam.

Pernikahan Fery Wijaya dan Ririn Ekawati pada 2015 terbilang jauh dari liputan media. Tapi diketahui, pernikahan ini merupakan kali kedua baik bagi Fery Wijaya mau pun Ririn Ekawati. Dari pernikahan pertama, Fery Wijaya telah memiliki anak.

Dua anak Fery Wijaya menjadi postingan terakhir Fery Wijaya yang diunggah pada 9 Juni 2017. Tampak seorang anak laki-laki dan perempuan sedang berenang. My (emoji hati) menjadi caption postingan tersebut.

Sementara postingan sebelum itu, masih pada tanggal 9 Juni 2017, tampak Fery Wijaya memeluk anak laki-lakinya. Caption hanya berisi emoji hati.

Lalu postingan sebelumnya, pada 6 Juni 2017, memperlihatkan Ririn Ekawati tengah berada di Madinah. "banyak doa ya buat suami mu," tulis Fery Wijaya.

(ray/ray)


                                 
                                
Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait