Rayakan 10 Tahun Berkarya, Bastian Steel Siapkan Konser

Altov Johar | 18 Oktober 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh tahun sudah Bastian Steel berkarya di industri hiburan. Merayakan eksistensinya selama ini, Bastian menyiapkan konser bertajuk A Decade in Concert di LiveSpace, Lot 8 SCBD, pada 28 Oktober 2018 mendatang.

Bastian Steel menggandeng sejumlah penyanyi dalam konsernya nanti. Dari mulai Kevin Idol, Romaria hingga Pasto. Digelarnya konser ini sekaligus sebagai pengobat rindu Bastian kepada fans setianya.

"Jadi ini pertama buat fans, karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Ini salah satu langkah buat kasih persembahan untuk mereka," ungkap Bastian Steel di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Bastian mengaku sengaja menggandeng Pasto dan Romaria di konsernya nanti. Sebab ia ingin berkolaborasi dengan orang terdekat. Bastian juga tidak menutup kemungkinan jika ke depannya akan berkolaborasi dengan Kevin.

"Ya ini mungkin salah satu langkah kita untuk berkarya. Jujur kita belum latihan sama sekali karena memang dadakan dan pendek banget waktunya. Gue urus sana sini, urus band macam-macam,  pokoknya hectic," papar Bastian.

Sayangnya Bastian tidak bisa bicara banyak mengenai konsep konser yang akan diusung. Ia hanya memastikan akan ada banyak kejutan di konsernya nanti.

"Pokoknya kalian yang nonton adrenalinnya bakalan naik terus teriak-teriak, seru banget. Percaya sama gue. Gue enggak mau bocorin karena di konser bakalan ada banyak surprise," pungkas Bastian Steel

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait