Ini yang Akan Dilakukan Giring Jika Nanti Kembali Bersama Nidji

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Januari 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring sebagai vokalis Nidji belum bisa memastikan sampai kapan band-nya akan break.

Yang pasti, saat ini Giring minta diberikan waktu untuk mengejar keinginannya mengabdi untuk negara lewat cara mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Pokoknya ijinin saya dulu berjalan lah kerja keras dulu kalo kepilih di legislatif saya kerja keras dulu di legislatif," kata Giring ditemui di kantor Musica, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Katanya, Giring ingin mencoba berbagai kesempatan yang ada di depannya agar bisa merasakan hidup yang berwarna.

"Gini, saya ingin hidup saya berwarna, di situ ada kesempatan ada panggilan. Saya ikutin aja nantinya gimana gimana basicnya saya seorang musisi," lanjutnya.

Meski belum bisa memberikan kepastian kapan Giring akan kembali ke Nidji, dia telah berandai-andai di hari nanti dia akan kembali ngeband dengan kelima sahabatnya di Nidji.

"Saya udah ngerasa kalo emang bangkit dari kubur ya udah mau siapin konsep konser yang proper, sound, lighting proper, semua proper. Semua diplan dengan baik lah. Kita udah 15 tahun di industri ini masa kita nggak bisa bikin tur dan konser yang proper," ungkap Giring.

Sementara Giring sibuk dengan kegiatan politiknya, anggota Nidji lainnya sibuk menjalankan projek bernama Nev Plus, di mana kelima anggota Nidji akan menciptakan karya bersama dengan vokalis-vokali yang juga bernaung di bawah Musica, yang merupakan label yang sama tempat Nidji bernaung. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait