Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Selasa 18 September 2018 Episode 18

Nanda Indri Hadiyanti | 18 September 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Selasa 18 September 2018.

Shan Cai melewatkan kuliahnya dan membuat orang-orang khawatir. Lei, Xie Men dan Mei Zuo mencari tahu keberadaan Shan Cai lewat Qing He. Qing mengatakan Shan Cai terakhir kali pergi bersama Shun Ping. 

Mei Zuo mencari tahu tentang Shun Ping yang katanya juga mahasiswa Ming De. Namun saat F4 mencari tahu tentangnya, Shun Ping sudah tidak lagi kuliah di kampus mereka. 

Tiga member F4 mulai panik mencari Shan Cai dan berusaha menghubungi Dao Ming Si. Namun Dao Ming Si sibuk sendiri di rumahnya.

Sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Selasa 18 September 2018.

Saat yang bersamaan Dao Ming Si dikirimi foto Shan Cai dalam keadaan diikat. Shan Cai diculik dan penculiknya minta Dao Ming Si datang sendiri untuk menyelamatkannya. 

Tanpa pikir panjang Dao Ming Si langsung mengiyakan permintaan penculik Sha Cai, yang ternyata orang dari masa lalu Dao Ming Si. Demi menyelamatkan Shan Cai, Dao Ming Si rela terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Beruntung Dao Ming Si mengalami luka yang tidak begitu parah. Shan Cai menemaninya di rumah sakit hingga membaik. Namun tiba-tiba Shun Ping, orang yang ikut terlibat penculikan Shan Cai datang menemui Dao Ming Si dan Shan Cai. 

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Selasa 18 September 2018.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait