Terlihat Lebih Gemuk, Ridho Rhoma Ternyata Stres

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekam di balik jeruji tahanan, Ridho Rhoma kabarnya mengalami stres. Hal itu diakui oleh tim kuasa hukumnya, Ismail Romli, yang ditemui usai sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8). 

Tak seperti orang pada umumnya jika sedang stres yang bobot tubuhnya terlihat mengecil, Ridho Rhoma justru tampak sedikit lebih gemuk dibanding sebelumnya. Terkait hal ini, kuasa hukum Ridho Rhoma memberikan penjelasan. "Orang stres itu enggak selalu kurus, ada orang yang stres jadi banyak makan, banyak tidur, jadi berefek berat badannya bertambah," ungkap Ismail.

Kondisi psikis Ridho Rhoma kian tertekan, lanjutnya, sejak berada di dalam tahanan tanpa ada pengawasan dari psikiater. "Apalagi setelah dia masuk ke rutan karena keberadaan dia di rutan tanpa pengawasan ahli psikiaternya. Kalau di RSKO setiap saat Ridho dalam pengawasan," paparnya.

Ridho Rhoma ditangkap polisi dari Polres Jakarta Barat pada 25 Maret 2017 di sebuah hotel di bilangan Jakarta Barat akibat kasus narkoba. Dari tangan Ridho Rhoma, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Kasus narkoba Ridho Rhoma kini tengah bergulir di PN Jakarta Barat.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait