Suami Regina Mencarikan Apartemen yang Kini Ditinggali Istrinya bersama Farhat Abbas

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2014 | 16:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ILAL Ferhard, suami dari Regina "Jubir Farhat", Rabu (11/3), kepada Bintang Online di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kembali bicara soal perselingkuhan istrinya dengan pengacara Farhat Abbas.

Diceritakannya, November 2013 lalu, Ilal Ferhat memperkenalkan sang istri kepada Farhat Abbas dalam rangka pencalegan sang istri di Pemilu 2014 sekaligus menjadikannya juru bicara. Dengan kata lain, settingan agar terekspos media bersama Farhat yang kerap membuat berita kontroversi dan sensaional,

Namun seiring berjalannya waktu, Ilal justru harus menerima kenyataan lain.

"Saya kenalkan Regina ke Farhat di bulan November 2013. Setelah itu saya tahu dari mantan asistennya Farhat, Silvi. Dia mengatakan Regina secara diam-diam bertemu dengan Farhat di sebuah karaoke, ini kan sudah mulai selingkuh. Artinya dengan tidak pamit ke saya, berarti selingkuh," tutur Ilal berapi-api.

Perselingkuhan semacam ini masih dinilainya wajar dengan harapan rumah tangganya masih bisa diperbaiki.

Januari 2014, Ilal membantu Farhat mencarikan sebuah apartemen. Ilal mengira itu untuk ditempati Farhat sendiri. Tapi ternyata tidak, Farhat tinggal bersama Regina.

"Saya bantu cariin apartemen, saya pikir untuk Farhat sendiri. Tapi ada sesuatu di samping itu. Pas hari pertama saya masuk ke apartemen itu, Regina sudah di situ, hari kedua, ketiga, keempat, sampai hari ini," ungkap Ilal.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait