Chef Aiko Akui Sakit Hati dengan Postingan Robbie Abbas

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun Instagram miliknya, mantan mucikari artis, Robbie Abbas, sempat menyebut nama Chef Aiko. Pria yang sempat mendekam di dalam tahanan akibat kasus prostitusi online di kalangan artis itu mengaku akan membongkar aib Chef Aiko sebelum menjadi artis dan Chef, jika tak mau berdamai. 

Dalam postingannya, Robbie Abbas sempat menyebut "panti pijat dan jualan", seolah hendak menyatakan ke publik kalau Chef Aiko sempat masuk dalam jaringannya di awal-awal kariernya. Dituding negatif oleh Robbie Abbas, Chef Aiko kesal kemudian memblok akun Instagram pria yang sempat menjajakan beberapa artis ke pria hidung belang tersebut.

"Ya sakitlah ya aku," ucap Chef Aiko melalui sambungan telepon, Senin (21/11). Chef Aiko menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin masuk dalam dunia kelam prostitusi. Pasalnya, dia berasal dari keluarga baik-baik.

"Saya mau jelaskan, saya berasal dari keluarga baik-baik. Almarhum Papa saya angkatan laut, kakak saya angkatan udara. Ini orang minta apa?" sentil Chef Aiko.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait