Penyanyi Cilik Ellyn Clarissa Luncurkan Single "Hey Teman"

Seno Susanto | 2 Februari 2015 | 20:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI cilik yang menyanyikan lagu anak-anak terbilang langka. Anak-anak justru banyak menyukai dan bahkan penyanyi anak-anak ikut menyanyikan lagu dangdut, pop, rock, melayu, boyband, dan girlband.

Ellyn Clarissa, salah satu penyanyi cilik jebolan "Aku Princess" tak mau kehilangan dunia anak-anaknya, walau eksis di dunia musik. Bocah 7 tahun itu nekat merilis lagu anak dengan judul "Hey Teman".

"Harapan Ellyn sederhana. Ingin lagu anak Indonesia kembali bangkit. Anak-anak Indonesia kembali bisa bernyanyi bersama dengan lagu yang memang pas untuk usianya," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun sibuk menjadi penyanyi, Ellyn tak melupakan pendidikan. Saat ini, anak kelahiran 18 Februari itu masih duduk di bangku kelas 1 SD Dian harapan, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Untuk saat ini, masih sekolah formal. Tapi kalau nantinya kesibukan Ellyn makin bertambah, maka  akan mengambil jalur homeschooling. Dengan harapan agar di tengah kesibukan Ellyn di dunia hiburan, pendidikan juga tetap berjalan. Jadi, antara pendidikan dan aktivitas dia sama-sama bisa berjalan,” jelas Chris, ayah Ellyn.

(sen/gur)

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait