Ganti Personel Lagi, 3 Kucing Jualan "Tahu Gejrot"

Ari Kurniawan | 12 September 2014 | 07:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK Yenny Anggraeny tiba-tiba menghilang beberapa waktu lalu, aktivitas trio dangdut 3 Kucing sempat mengendur.

Kini mereka kembali. Mengusung formasi baru, grup yang saat ini beranggotakan Yenny, Rena Azahra (Rena), dan Bunga Sari (Bunga), menelurkan karya baru berjudul "Tahu Gejrot".

"Ini merupakan single teranyar setelah 'Ember', 'Bosen Iwak Peyek', dan 'Kucing Garong'. Lagunya mudah dihafal dan ngajak joget," kata Eko Al Suwari, manajer 3 Kucing, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/9).

Mengenai pergantian personel, Eko enggan membeberkan alasan rincinya. Juga ketika ditanya tentang masalah yang pernah menimpa Yenny.

"Tentunya ada alasan tertentu. Kami tak mau membahas hal tersebut. Juga dengan berbagai permasalahan yang telah berlalu. Kami anggap itu adalah pembelajaran yang menjadi bagian dari hidup ini," tuturnya.

Eko mengaku jadwal manggung 3 Kucing tak berkurang sama sekali karena masalah yang ada, seperti dalam bulan ini mereka manggung di Bogor, Bandung, Pangkal Pinang, Kendari, dan Lubuk Linggau.

"Kami hanya ingin terus berkarya, mengajak masyarakat untuk berjoget dan menghilangkan penatnya kesibukan," tandasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait