Sinopsis Telenovela Ana Cinta Sejatiku Global TV: Jatuh Cinta pada Duda 7 Anak

Panditio Rayendra | 23 Januari 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GLOBAL TV mencoba mencuri perhatian lewat tayangan telenovela.

BACA: Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!

Lima bulan terakhir, Global TV konsisten menayangkan telenovela lawas pada jam tayang pagi, pukul 10.00 WIB. Pada September 2016, Global TV menayangkan Maria Mercedes diteruskan dengan Marimar dan kini Maria Cinta yang Hilang.

Mulai Senin, 23 Januari 2017, Global TV menambah slot telenovela pada sore hari dengan judul Ana Cinta Sejatiku.

Ana Cinta Sejatiku merupakan telenovela yang tergolong baru. Berjudul asli Mi corazón es tuyo, Ana Cinta Sejatiku tayang di Meksiko mulai 30 Juni 2014 sampai 1 Maret 2015. Telenovela Ana Cinta Sejatiku terdiri dari 176 episode.

Ana, gadis optimis dan pantang menyerah terpaksa menjalani kehidupan sebagai penari di sebuah klub malam. Suatu hari, ia bertemu dengan Fernando, seorang duda rupawan yang sudah mempunyai tujuh orang anak. Bertekad memperbaiki hidupnya, Ana berhenti menjadi penari klub malam dan menjadi seorang perawat.

Hubungan antara Ana & Fernando berubah menjadi jalinan cinta romantis. Tapi, banyak hambatan yang menikung jalan cinta mereka. Dari mulai 7 anak Fernando yang ternyata sedikit nakal dan mempunyai sifat yang berbeda-beda dan kehadiran Isabela, wanita kaya yang mengincar Fernando & tidak segan – segan mengganggu Ana. Akankah kehidupan cinta Fernando dan Ana akan bahagia pada akhirnya?

Telenovela Ana Cinta Sejatiku tayang mulai Senin, 23 Januari 2017 setiap hari Senin-Jumat pukul 17.00 WIB di Global TV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait