Netizen Puji Kang Ha Neul yang Hadir di Pesta Ulang Tahun Temannya Saat Sibuk

Hari Murtono | 19 Oktober 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen punya kemampuan mengendus gosip tersembunyi dengan sangat baik. Tapi mereka tak segan menyebarkan kabar baik dan menghangatkan hati pecinta K-Pop.

Baru-baru ini para netter di komunitas online mendapati foto aktor Kang Ha Neul beredar luas di internet. Kang Ha Neul tampak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Para netter kagum dengan jiwa setia kawan Kang Ha Neul yang merupakan salah satu bintang drama ternama saat ini. Kang Ha Neul bisa menghadiri pesta ulang tahun temannya itu, meski jadwal kerjanya sangat padat.

Dalam foto yang beredar, Kang Ha Neul tampak tertawa dan bersikap santai di sekitar kawan-kawannya. Kang Ha Neul bisa membaur dengan teman-temannya tanpa batasan. Padahal pestanya sendiri bukan pesta
ulang tahun mewah ala selebriti. Tampaknya, pesta hanya digelar di rumah makan barbecue yang banyak bertebaran di berbagai area di Korea. 

Kang Ha Neul merupakan salah satu aktor muda yang sedang laris manis. Saat ini ia membintangi Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Ia juga pernah sukses dengan drama Misaeng dan Th Heirs.

(hari/yb) 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait