Fatima Sana Shaikh Orang Ketiga Di Balik Perceraian Aamir Khan-Kiran Rao?

Vallesca Souisa | 5 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aamir Khan (56) mungkin dijuluki sebagai Mr Perfeksionis dalam sepak terjang kariernya. Namun tidak demikian dengan kehidupan pribadinya. Pernah sekali gagal dalam pernikahannya, tahun ini ia juga menyudahi pernikahannya dengan Kiran Rao, setelah 15 tahun mengarungi kehidupan bersama. 

Apa yang menjadi penyebab perceraian mereka, sama sekali tak tercetus dari bibir pasangan ini. Mereka hanya mengeluarkan penyataan perpisahan dan komitmen tetap akan mengurus anak bersama serta bekerjasama secara profesional meski tak lagi menjadi suami-istri. 
Namun sumber-sumber di balik layar industri hiburan Bollywood kepada salah satu portal hiburan menyatakan kalau perpisahan Aamir dan Kiran diwarnai isu kehadiran orang ketiga, yakni aktris Fatima Sana Shaikh. 

“Aamir diyakini telah menyatakan keinginannya untuk menikah dengan Fatima. Dia telah menjalin hubungan dengannya selama beberapa tahun terakhir, Tepatnya sejak bertemu di film Thugs of Hindostan, yang dirilis pada tahun 2018.” 

Rumor mulai menyebar kala itu, Kiran sudah merasakannya. Secara alami, Kiran jengkel dan memutuskan untuk berhenti memperjuangkan pernikahannya. “Selama ini berusaha ditahan dan disembunyikan dari publik. Baru dimumumkan hari ini, (keputusan bercerai,” ujar sumber tersebut.


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait