Nama Fatima Sana Shaikh Trending Twitter, Disebut Penyebab Perceraian Aamir Khan

Supriyanto | 7 Juli 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aamir Khan dan istri, Kiran Rao resmi bererai setelah 15 tahun menikah dan dikaruniai seorang putra bernama Azad Rao Khan. Kabar perceraian tersebut diumumkan Aamir Khan pada 3 Juli 2021, mereka pun mengaku memilih berpisah secara baik-baik.

Perceraian Aamir Khan dan Kirain Rao mengejutkan publik khususnya pecinta Bollywood, pasalnya selama ini mereka jauh dari gosip tak sedap. Apalagi Aamir Khan dan Kiran Rao sering terlihat bersama di berbagai acara yang berhubungam dengan pekerjaan sang suami.

Warganet dan penggemarnya pun dibuat kaget karena tak ada kecurigaan bakal bercerai.

Di tengah kabar keretakan rumah tangga Aamir Khan dan Kiran Rao, muncul sosok wanita bernama Fatima Sana Shaikh yang disebut orang ketiga.

Fatima Sana Shaikh sempat menjadi lawan main Aamir Khan dalam film THUG OF HINDOSTAN. Kini nama Fatima Sana Shaikg menjadi trending topic di Twitter karena diduga sebagai penyebab perceraian bintang 3 Idiot.

Beberapa media India pun langsung mengulasnya, mengatakan jika karier Fatima Sana Shaikh di Bollywood banyak terbantu karena andil Aamir Khan.

Geram dengan tudingan itu, Fatima pun membela diri dengan serangkaian pendapatnya dalam wawancara. Dikutip dari Hindustantimes.com Fatima mengaku sangat terganggu dengan berita-berita yang mengaitkan dirinya dengan kabar perceraian Aamir Khan.

“Itu sangat menggangguku karena aku tak mau orang-orang berasumsi hal buruk. Jika aku tak (melakukan) hal buruk, aku tak mau mereka melihatku sebagai sosok yang jelek,” jelas Fatima  Sana Shaikh.

Aktris berusia 29 tahun itu pun keberatan banyak media yang menulis soal orang ketiga tanpa mengkonfirmasi dengannya.

“Beberapa orang asing, yang tak pernah ku temui, menuliskan banyak hal tentangku. Mereka bahkan tak tahu apa yang benar tentang hal itu. Orang yang membaca pun menduga jika aku bukanlah orang baik! Kau pun menjadi seperti ingin berkata,’Tanya padaku, maka aku akan memberikanmu jawabannya,’” kata Fatima Sana Shaikh.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait