Aktris Bollywood Ini Mengaku Jatuh Cinta pada Aamir Khan dan Nekat Kirim Surat Cinta

Vallesca Souisa | 23 Maret 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aamir Khan, ah, dia adalah salah satu superstar Bollywood. Karyanya sejak tahun 1990-an, diacungi jempol. Meski telah menua, pun popularitasnya tak menurun. Baru-baru ini, seorang aktris muda Bollywood bernama Shefail Shah menyinggung tentang perasaannya yang membuncah untuk Aamir Khan sejak masih duduk di bangku kuliah. Jauh sebelum ia menjadi seorang aktris.

Shefali Shah baru saja mengeluarkan proyek film Jalsa bersama aktris Vidya Balan. Film ini mendapatkan apresiasi. Debut Shefali sendiri adalah lewat film Rangeela, di mana ia bermain bersama pujaan hatinya, Aamir Khan dan Urmila Matondkar.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Bollywood Hungama, Shefali Shah mengungkapkan kalau ia telah jatuh cinta pada Aamir Khan sejal duduk di bangku kuliah. Suatu kali, ia mengirimkan Aamir Khan sebuah foto dan surat cinta. “Ya, saya sangat menyukai Aamir Khan. Saya jatuh cinta padanya. Hingga saya berani mengirimkan sebuah surat cinta, beserta sebuah foto, untuknya,” ungkap Shefali.

Begitu di kemudian hari mendapatkan kesempatan syuting bareng dengan sang superstar, meluap rasanya kebahagiaan itu. Saking gembiranya, ia jadi gugup beradu akting dengan Aamir. Aamir dikenal sangat perfeksionis, ini membuat Shefila deg-degan. Tapi itu semua terlampui. Karena Aamir juga seorang guru yang baik.

“Ia aktor besar. Tapi ia juga peduli pada bintang-bintang muda, yang baru memulai kariernya. Dia memberikan perhatian dan bimbingan yang baik,” ucap Shefali.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait