Alia Bhatt Gabung Dengan Agensi Hollywood, Bareng Gal Gadot dan Emma Stone

Vallesca Souisa | 9 Juli 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt mengikuti  jejak seniornya Priyanka Chopra. Ia baru saja menandatangi kontrak dengan agensi Hollywood. Sekarang ia bagian dari agensi artis WMR, yang mana juga menaungi Emma Stone, Oprah, Gal Gadot, Charlize Theron dan masih banyak lagi. 

Kabar menggembirakan ini, ia bagikan lewat Instagramnya, setelah mendapatkan sambutan dari WMR. Dia merespon pesan sambutan itu dengan kegirangan. “Yay” tulisnya, dsertai banyak emoji hati. 

Selain Alia, aktor Htithik Roshan juga menandatangi kontrak dengan agensi yang berbeda  di dari Hollywood, yakni agensi Gersh, di awal tahun ini. Sementara Deepika Padukone sudah terlebih dahulu bergabung dengan agensi Hollywood ICM, yang mana menanungi artis Regina King, Olivia Colman,. 

Di Bollywood sendiri, Alia termasuk artis muda populer yang banyak mencetak hits. Proyek filmnya pun saat ini sudah mengantre, meski pandemi belum  berakhir. Filmnya teranyar adalah Brahmastra, dimana Alia beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Ranbir Kapoor.

Brahmastra juga dibintangi oleh aktor legendaris AmitabhBachchan. Disutradarai oleh sutradara kawakan Bollywood, Ayan Mukerji. 
Selain Brahmastra, Alia juga baru saja merampungkan syuting film Gangubai Kathiawadi, yang baru selesai syuting bulan lalu. Film ini disutradarai oleh sutradara  yang identik dengan film-film kolosal berbujet besar, Sanjay Leela Bhansali. Di sini, Alia berperan sebagai mucikari dari sebuah rumah bordil. Masih banyak lagi, film-film Alia yang menganter. Sungguh sangat produktif!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait