Kareena Kapoor Rilis Buku  Kehamilan,  Semua yang Wanita Perlu Ketahui

Vallesca Souisa | 9 Juli 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (9/7) Kareena Kapoor mengumumkan peluncuran bukunya, berjudul “Kareena Kapoor Khan’s Pregnancy Bible”. Sang aktris, menyebut bukunya ini sebagai ‘anak ketiga’. 

Kabar gembira ini ia bagikan di Instagramnya, dalam bentuk video. Dalam video tersebut, Kareena tampak menggenggam bukunya di dapur. Dia berkata, “Sedang memanggang? Ini yang akan kita panggang,” ujarnya. 

Kareena juga berbagi pengalamannya menulis buku. Dalam keterangan gambarnya, ia menuliskan, “Ini adalah perjalanan yang menarik. Tentang kehamilan saya dan bagaimana saya menuliskan kitab kehamilan ini. Ada hari-hari menyenangkan, ada hari yang kurang baik; beberapa hari giat bekerja, lalu ada hari dimana saya harus berjuang bangun dari tempat tidur. Buku ini sangat personal, dan saya mengalaminya secara psikis dan emosional, melalui kedua kehamilan saya, “ ungkap Kareena. 

“Dalam banyak hal, buku ini seperti anak ketiga saya. Dari masa mengandung, sampai persalinan, dan sampai anakku besar. Semua yang wanita perlu ketahui, ada di sini. Saya bangga membagikan pengalaman saya melalui kitab kehamilan ini,” tambah Kareena. 

Buku ini disambut dengan antusias oleh penggemarnya. Sebagian berbagi, bagaimana masa kehamilan bisa menjadi masa dimana perempuan merasa paling tidak cantik. Mereka juga berharap bisa mendapatkan tips-tips khusus dari buku Kareena, tentang tetap menjaga tubuh tetap fit, selama hamil dan pasca hamil. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait