Balika Vadhu: Tragis! Shiv Meninggal, Pemeran Aslinya Pun Meninggal Kala Cinta Bersemi

Vallesca Souisa | 9 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandhi, salah satu serial popular dan terpanjang di India yang mengudara dari 2013 sampai 2016. Di Indonesia serial ini termasuk serial yang diminati dan sempat ngehits di rentang waktu 2016-2017. Dan kini diputar ulang di ANTV. Ternyata, masih banyak penonton setianya juga.

Dalam pekan ini, Balika Vadhu memanjakan kita dengan kehadiran sosok Shiv yang akhirnya menikahi Anandhi. Tampan, berhati lembut, penonton dibuat meleleh dengan tokoh yang diperankan oleh Sidharth Shukla ini.

Sayangnya, Sidhrath Shukla tak lama berada di Balika Vadhu. Tokoh yang diperankannya pun dibuat meninggal. Shiv bertarung melawan teroris yang hendak meledakkan kotanya, ia bersama kepolisian berusaha menghentikannya namun ternyata dirinya terjebak pertarungan sengit.

Teroris tersebut berlari ke sebuah balkon rumah yang tinggi dan Shiv menyusulnya dengan menodongkan pistol Mereka bertarung sengit hingga keduanya sama-sama terjatuh dari atas balkon yang tinggi. Tak disangka, kondisi Shiv parah. Tak terselamatkan. Meninggalkan Anandhi dalam keadaan hamil, lagi cinta-cintanya pula pada Shiv. Ini menjadi episode tragis lainnya dalam rentetan panjang kisah Balika Vadhu.

Beberapa tahun kemudian setelah produksi serial ini berakhir, siapa menyangka, Sidharth Shukla sang bintang pun, ditemukan tewas di apartemennya, karena serangan jantung. Adalah kekasihnya, Sheehnaaz Gill yang menemukan Sidharth sudah tak bernyawa. Setelah bertahun-tahun bersahabat dekat, justru tahun 2021 adalah momentum bagi pasangan ini. Akhirnya, cinta Sheehnaaz bersambut.

Pasangan ini menjalin kasih, dan berencana menikah. Pernikahan itu rencana akan dilangsungkan Desember 2021. Tanpa diketahui media, pasangan ini sudah bertunangan dan sudah melakukan persiapan pernikahan mmereka.

“Mereka sudah dapat restu keluarga dan sudah melakukan persiapan cukup banyak. Bahkan mereka sudah memesan tempat, di sebuah hotel di Mumbai untuk perayaan selama 3 hari. Tapi memang keluarga dan teman terdekat mereka merahasiakan rencana ini rapat-rapat,” lapor seorang sumber pada Times of India.

Manusia boleh berencana, tapi kuasa hidup kita ada di tangan Tuhan. Ia lebih dulu memanggil Sidharth pulang. Ini membuat Shehnaaz hancur bertubi. Saat kremasi, ia menangis tak terkontrol. Shehnaaz tak henti-henti menyebut nama Sidharth. Sekeras, Anandhi di Balika Vadhu memanggil-manggil nama Shiv.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait