Sufiyana Segera Tayang di ANTV, Ini Profil Bintang Utamanya Helly Shah yang Pernah ke Indonesia

Vallesca Souisa | 9 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam serial India mungkin tak se-booming dulu lagi di rentang tahun 2014-2017, tetapi serial India maupun filmnya memiliki pasarnya sendiri. Ada penggemar setia, yang selalu mencari serial maupun film India. Makanya serial-serial yang ditayangkan ulang seperti Gopi atau Balika Vadhu pun masih memiliki penontonnya.

Kini, melalui akun Instagram official ANTV diumumkan akan segera ditayangkan serial India berjudul Sufiyana. Diperankan oleh aktris TV India, Helly Shah, yang pernah dikenal di sini lewat serial Swargini beberapa tahun lalu, dan pernah bertandang ke Indonesia juga.

Helly Shah, kelahiran 7 Januari 1996 ini adalah gadis yang ceria, energik, dan senang bicara. Di India, ia adalah bintang muda yang tengah naik daun, namun ia sangat rendah hati. “Swaragini adalah titik balik hidupku. Berkat Swaragini, saya bisa seperti sekarang dan datang ke Indonesia,” ungkap Helly yang sebelumnya telah membintangi empat serial televisi tersebut.

Jauh hari, sebelum terjun ke industri serial TV India dan sukses menjadi aktris, ia adalah seorang mahasiswi berprestasi. Helly Shah sangat menyenangi biologi dan selalu mendapatkan nilai akademik memuaskan. “Jika saya tidak menjadi aktris, saya rasa saya akan menjadi dokter. Saya kuliah di jurusan biologi. Saya sangat mencintai pelajaran ini. Jadi kalau saya tidak menjadi aktris, Anda akan menemukan nama saya di suatu tempat, dr. Helly,” ucapnya seraya tertawa.

Kecintaan pada biologi ini ditinggalkan Helly Shah, begitu mendapat kesempatan menjajal dunia akting. “Ayah saya dulu memiliki cita-cita menjadi aktor. Dia selalu ingin menjadi aktor. Jadi dia menginginkan anaknya ada yang memasuki industri hiburan ini. Jadi dia sangat mendukungku dan kebetulan kesempatan itu ada,” cerita Helly Shah.

Sufiyana adalah serialnya yang ke-15, yang kali pertama tayang di India pada 2019 silam. Dibintangi Hellu bersama dengan aktor Rajveer Singh. Berkisah tentang Aroon Shah, seorang NRI mencapai India untuk bertemu Kaynaat Shah. Adalah permintaan ayah Aroon, agar ia menikahi Kaynaat. Namun, ia malah jatuh cinta pada sepupu Kaynaat, Cerita tentu saja jadi kompleks, ditambah bumbu-bumbu keluarga dan intrik khas serial India.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait