Tinggalkan U-Kiss, Inilah Identitas dan Profesi Baru Kibum Sekarang

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kibum merupakan mantan personel grup boy band U-Kiss yang bergabung pada 2008. Namun pada 2011 Kibum memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. Setelah lama tak terdengar kabarnya, pada Rabu (30/01), Kibum membagikan kabar bahagia, ia sudah mempunyai istri dan seorang anak. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan identitas barunya saat ini.

Sejak keluar dari U-Kiss, Kibum yang tak lain adik kandung dari Kim Hyung Jun SS501 ternyata benar-benar meninggalkan dunia hiburan dan beralih menjadi pebisnis dengan menggunakan nama Kim Allen. Ia menikah dengan wanita yang juga seorang pebisnis di Jepang.

Lewat unggahan di Instagramnya, Kibum diketahui mengelola bisnis restoran bernama Mystic Majesty di Korea. Meski kini sudah tidak aktif di dunia hiburan, Kibum tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar yang masih mendukungnya hingga saat ini.

“Meski saya melanjutkan jalan sebagai pebisnis, saya tidak akan melupakan cinta yang begitu besar yang telah kalian berikan kepada saya, kapanpun dan di mana pun. Saya akan terus mengenang kenangan kita bersama,” bilang Kibum.

“Saya akan menjadi Allen Kim yang seumur hidup saya berusaha mengembalikan kebaikan-kebaikan yang telah saya dapatkan,” tutup Kibum.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait