Gong Myung Bicara Blak-Blakan Soal Gaya Berpacarannya

Rizki Adis Abeba | 2 April 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai salah satu aktor yang popularitasnya melonjak berkat kesuksesan film Extreme Job, tidak heran jika publik kini ingin mengetahui lebih dalam mengenai kehidupan seorang Gong Myung. Salah satu hal yang paling ditanyakan, seperti apa gaya Gong Myung dalam berpacaran?

Dalam wawancara dengan majalah The Stars untuk edisi April, Gong Myung mengungkapkan dirinya termasuk pria yang ekspresif dalam menyatakan perasaannya. Gong Myung tipe pria yang mau melakukan apapun demi orang yang dicintainya.

“Saya tipe yang menikmati momen (ketika saya menjadi sangat) ekspresif tentang perasaan saya. Dan ketika saya menyukai seseorang, bagi saya kehidupan saya adalah tentang orang tersebut. Saya akan penuh totalitas,” ungkap Gong Myung.

Sayangnya saat ini Gong Myung tidak bisa mengekspresikan perasaan cintanya sebab ia berstatus jomlo. “Sebenarnya, orang-orang di sekitar saya mulai khawatir karena saya tidak berpacaran,” beri tahu Gong Myung.

Selain ingin fokus pada karier, Gong Myung mengaku belum menemukan seseorang yang benar-benar bisa membuatnya jatuh cinta. “Saya akan berpacaran jika sudah menemukan orang yang benar-benar saya sukai,” aku Gong Myung.

Saat ini Gong Myung fokus untuk kembali ke proyek akting. Ia akan membintangi serial drama Melo Is My Nature yang akan tayang di JTBC pada musim panas tahun ini. Gong Myung juga berencana membintangi film layar lebar berjudul Gibang Bachelor tahun ini.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait