Gong Myung Mendapat Inspirasi Ini dari Para Aktor Extreme Job

Rizki Adis Abeba | 2 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan film Extreme Job yang mencatat rekor sebagai film terlaris kedua sepanjang masa banyak mengubah hidup aktor Gong Myung. Tidak hanya mereguk popularitas yang tinggi, Gong Myung mengaku banyak mendapat inspirasi dari para lawan mainnya di Extreme Job.

“Belakangan ini saya mendapatkan banyak inspirasi dari para lawan main senior di film Extreme Job,” aku Gong Myung dalam wawancara dengan majalah The Stars edisi April.

Gong Myung bersyukur dipertemukan dengan banyak aktor senior di Extreme Job. Dan para aktor tersebut mempunyai kelebihan masing-masing yang menginspirasi Gong Myung.

“Ryu Seung Ryong punya banyak pengalaman dan Honey Lee mempunyai pesona yang tak ditemukan pada aktris lain. Jin Sun Kyu melambangkan kebaikan hati dan ketika kau bertemu langsung dengannya, perasaan itu semakin kuat,” urai Gong Myung.

Selain para aktor senior, Gong Myung juga merasa dekat dengan Lee Dong Hwi yang usianya tidak terpaut jauh dengannya. Diakui Gong Myung ia dan Lee Dong Hwi banyak berbagi pengalaman dan keresahan yang sama.

“Usia saya dan Lee Dong Hwi tidak jauh berbeda, jadi kami mempunyai banyak kekhawatiran dan pemikiran yang sama dan kami sering membicarakan hal tersebut. Saya pikir kami bisa saling mempengaruhi secara positif dan mendapatkan banyak pengalaman bagus dari sana,” tandas Gong Myung.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait