Park Yoochun Positif Narkoba, Agensi Langsung Putuskan Kontrak

Rizki Adis Abeba | 24 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul serangkaian proses pemeriksaan polisi termasuk hasil tes yang menyatakan Park Yoochun positif menggunakan narkoba jenis philopon, agensi Park Yoochun, C-JeS Entertainment, mengambil langkah tegas. Pada Rabu (24/4), agensi memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Park Yoochun sekaligus memutuskan keluarnya Park Yoochun dari grup JYJ.

Dalam surat resmi yang dirilis oleh C-JeS Entertainment, agensi menyatakan pemutusan kontrak ini dilakukan karena agensi sudah tidak bisa mempercayai Park Yoochun lagi terutama setelah bukti-bukti yang diungkapkan polisi bertentangan dengan pengakuan yang dibuat sebelumnya,

“Halo, ini C-JeS Entertainment. Sementara kami mempercayai bahwa Park Yoochun tidak bersalah dan menunggu hasil investigasi, kami mengetahui melalui artikel berita kemarin bahwa hasil tes narkoba yang dirilis oleh Layanan Forensik Nasional menunjukkan hasil positif,” tulis perwakilan C-JeS Entertainment.

Agensi mengaku sangat kecewa kepada Park Yoochun yang telah mengkhianati kepercayaan agensi dengan membuat keterangan yang tidak sesuai dengan fakta. “Kami telah mempercayai artis kami, Park Yoochun, dan pernyataan yang ia buat dan kami juga menunggu hasil investigasi. Kami sangat sedih melihat hasil tes,” ungkap agensi.

Ini sebabnya agensi merasa perlu melakukan tindakan tegas yakni menghentikan kontrak dengan Park Yoochun. “Kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontark dengan Park Yoochun seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya bahwa kami tidak lagi bisa menaruh kepercayaan terhadapnya,” tegas agensi.

Hingga saat ini kasus Park Yoochun masih terus didalami oleh Unit Investigasi Narkoba Agensi Kepolisian Metropolitan Provinsi Gyeonggi. Polisi juga telah mengajukan surat penahanan praperadilan terhadap Park Yoochun yang akan diputuskan dalam sidang yang akan dilaksanakan pada 26 April.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait