Adik Kandung Park Yoochun Terus Memberikan Dukungan Moril Untuk Sang Kakak

Rizki Adis Abeba | 30 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penggunaan narkoba yang menimpa Park Yoochun mau tidak mau turut berimbas pada keluarga Park Yoochun, termasuk sang adik, Park Yoo Hwan, yang juga berkecimpung di dunia hiburan Korea. 

Kendati publik telah memberikan label buruk pada Park Yoochun dan situasi yang dihadapi Park Yoochun semakin sulit, Park Yoo Hwan mengaku akan terus memberikan dukungan moril kepada sang kakak.

“Maaf, tapi terima kasih atas dukungannya kepada kakak saya. Saya tidak tahu bagaimana harus memulainya. Saya baik-baik saja. Kakak saya juga baik-baik saja. Situasinya menjadi lebih buruk namun saya masih mempercayai kakak saya. Terima kasih untuk mereka yang terus memberikan dukungan dan semangat kepada kakak saya,” ungkap Park Yoo Hwan dalam siaran langsung di media sosial pada Senin (29/04).

Park Yoo Hwan juga mengutarakan rencananya untuk mengunjungi Park Yoochun yang saat ini menjadi tahanan kepolisian pada Selasa (30/04).

“Saya berencana menjenguk kakak saya bersama ibu saya besok. Saya berjanji untuk melakukan apapun untuk kakak saya. Dan saya akan memberitahu kakak saya tentang dukungan dan semangat yang kalian berikan untuknya,” bilang Park Yoo Hwan.

Tidak mengherankan jika Park Yoo Hwan mengatakan situasi yang dihadapi sang kakak semakin sulit. Pada Senin (29/04), Park Yoochun telah mengakui tuduhan penggunaan narkoba yang ditujukan kepadanya. Ia mengatakan mulai mengonsumsi narkoba setelah bertemu kembali dengan Hwang Ha Na.

“Saya takut untuk mengakui ini tapi saya pikir saya harus mengakui apa yang harus saya akui dan meminta maaf atas hal-hal yang membutuhkan maaf,” ungkap Park Yoochun.

Saat ini proses pemeriksaan terhadap kasus Park Yoochun masih terus berjalan di kepolisian dan akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Park Yoochun didakwa membeli 1,5 gram narkoba jenis Philopon sebanyak tiga kali dalam kurun waktu Februari hingga Maret 2019 bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. J riz

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait