Aktor Jung Joon Ho Bahagia Menyambut Kelahiran Anak Kedua

Rizki Adis Abeba | 26 Juni 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor yang dikenal lewat serial SKY Castle, Jung Joon Ho, tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua. Pada Rabu (26/06), agensi Jung Joon Ho, STX Lion Heart, mengumumkan kabar gembira ini.

"Kami ingin mengumumkan kabar gembira mengenai aktor Jung Joon Ho. Istri aktor Jung Joon Ho, reporter Lee Ha Jung, telah melahirkan bayi perempuan cantik dengan berat 3,51 di sebuah rumah sakit di Seoul pada 26 Juni pukul 10 pagi. Baik ibu dan bayinya dalam kondisi sehat. Saat ini Lee Ha Jung masih dalam masa pemulihan sambil menerima ucapan selamat dari teman-teman dan keluarga. Aktor Jung Joon Ho juga sangat bahagia atas kelahiran anak keduanya," ungkap agensi.

Melalui agensinya pula, Jung Joon Ho mengungkapkan rasa bahagianya. “Saya sangat bahagia dengan anugerah kelahiran putri saya. Saya akan mengerahkan usaha sepenuhnya demi keluarga dan pekerjaan saya dengan lebih bertanggung jawab. Saya juga dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan ucapan selamat bagi kami,” ungkap Jung Joon Ho.

Jung Joon Ho menikahi Lee Ha Jung pada 2011 silam. Keduanya dianugerahi anak pertama, Jung Si Wook, pada 2014. Dikenal lewat perannya di serial IRISH, dan ikut menajdi bagian dari kesuksesan serial SKY Castle tahun lalu, tahun ini Jung Joon Ho akan comeback melalui proyek serial Mung Bean Chronicle. Selamat!

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait