Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Ambil Langkah Hukum pada Penyebar Gosip Palsu

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo, berbagai rumor lain segera merebak. Yang paling santer, gosip mengenai keberadaan Park Bo Gum yang dituding sebagai orang ketiga di balik keretakan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Namun melalui agensi masing-masing, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menegaskan akan mengambil tindakan terhadap para penyebar gosip palsu yang tidak berdasar.

“Semua gosip yang beredar sejauh ini adalah rumor yang tidak berdasar. Cerita-cerita yang tidak benar itu dibesar-besarkan dan beredar dengan cepat. Sangat disayangkan. Kami secara tulus meminta semua orang untuk berhenti menyebarkan berita yang berlebihan dan gosip-gosip spekulatif,” ungkap perwakilan agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency.

Senada dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki juga meminta publik berhenti menyebarkan gosip miring. Pihaknya juga tidak akan segan-segan mengambil tindakan hukum terhadap para pembuat dan penyebar gosip tidak sedap.

"Kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan semua gosip, spekulasi, dan kabar yang menyebarkan berita bohong," tegas agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment.

Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada Rabu (26/06) kemarin. Ia menolak menyebutkan penyebab perceraian mereka. Sementara itu Song Hye Kyo mengatakan perbedaan sifat dan karakter antara dirinya dan Song Joong Ki membuat pernikahan tidak berjalan mulus dan harus kandas di usia satu tahun delapan bulan.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait