Mengejutkan! Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Berpacaran Sejak Awal Tahun

Rizki Adis Abeba | 5 Agustus 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar performa album debut solo Kang Daniel yang laris manis, Kang Daniel lagi-lagi menghebohkan penggemar. Kali ini Kang Daniel dikabarkan berpacaran dengan personel TWICE, Jihyo.

Kabar hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo dirilis oleh media Dispatch pada Senin (5/8). Menurut laporan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo terlihat sedang berkencan di rumah Kang Daniel di daerah Hannam, Seoul, pada 1 Agustus lalu. Namun kencan itu ternyata bukan yang pertama kali dilakukan Kang Daniel dan Jihyo.

Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo sudah menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Jihyo dan Kang Daniel bertemu pertama kali di rumah Kang Daniel. Kamera paparazi Dispatch bahkan berhasil mengambil foto-foto ketika Jihyo terlihat mengunjungi rumah Kang Daniel dengan mengemudi mobilnya. Mengingat Jihyo masih tinggal di asrama TWICE, rumah Kang Daniel menjadi tempat yang lebih memungkinkan bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.

Perkenalan Kang Daniel dan Jihyo dimulai setelelah seorang penyanyi idola senior memperkenalkan mereka. “Seorang (penyanyi) idola senior yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan mereka,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan kedua penyanyi idola tersebut.

Kabar hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo tak pelak mengejutkan para penggemar. Apalagi keduanya saat ini sedang menjalani kesibukan yang sangat tinggi. Kang Daniel sedang menjalani promosi album debut solonya, Color on Me. Sedangkan Jihyo disibukkan dengan konser tur dunia TWICE.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait