Hapus Postingan Tak Bisa Cerai karena Kucing, Ini Unggahan Terbaru Ku Hye Sun

Rizki Adis Abeba | 4 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun menghapus unggahan Instagram yang menyebutkan bahwa ia tidak bisa bercerai dengan Ahn Jae Hyun karena alasan kucing peliharaan mereka. Sebagai gantinya, pada Rabu (4/9) Ku Hye Sun membuat unggahan baru yang isinya mempromosikan buku esai terbarunya yang berjudul I Am Your Pet.

“Penjualan pre-order untuk I Am Your Pet sudah dimulai hari ini. Ini adalah buku yang sangat berharga yang saya tulis tentang waktu yang saya habiskan bersama hewan peliharaan saya: Gamja, Soondae, Goonbam, Ssam, Mango, dan Anju. Keluarga yang saya cintai,” tulis Ku Hye Sun.

Pada Selasa (3/9), Ku Hye Sun menuliskan pesan tentang kucing peliharaannya yang bernama Anju. Anju adalah kucing yang dipelihara Ahn Jae Hyun sejak 2014, kemudian Anju menjadi bagian dari keluarga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun setelah mereka menikah pada Mei 2016. Dan menurut Ku Hye Sun, ia tidak bisa bercerai dengan Ahn Jae Hyun karena keberadaan Anju.

 Meski sudah menghapus postingan tersebut, Ku Hye Sun kembali menuliskan pesan yang menyiratkan saat ini ia berpisah dengan Anju. “Terima kasih telah menyemangati saya. (Menunggu Anju kembali…)” tulis Ku Hye Sun dalam postingan Instagramnya.

Dalam beberapa unggahan di instagramnya, Ku Hye Sun kerap menuding Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian sedangkan ia berusaha mempertahankan rumah tangganya. Ku Hye Sun sendiri dikenal sebagai seorang pecinta binatang. Ahn Jae Hyun pun pernah menyebutkan bahwa ia memutuskan keluar dari rumah yang ia tinggali bersama Ku Hye Sun agar sang istri bisa tinggal dengan nyaman bersama lima hewan peliharaannya.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait