Hanya Tersisa Satu Personel, SM Entertainment Ungkap Kondisi Grup f(x) Saat Ini

Rizki Adis Abeba | 5 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai berakhirnya kontrak dengan Amber Luna, yang disusul oleh Victoria yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak pada Kamis (5/9), publik pertanya-tanya bagaimana nasib grup f(x) selanjutnya. Apalagi saat ini Krystal praktis menjadi satu-satunya personel f(x) yang masih bertahan di bawah SM Entertainment.

SM Entertainment membenarkan bahwa saat ini kontrak eksklusif sebagian besar personel f(x) telah berakhir. Namun SM Entertainment mengungkapkan ketertarikan mereka untuk melakukan kerja sama dengan Victoria, personel f(x) asal Tiongkok.

“Kami sedang mendiskusikan cara baru untuk berkolaborasi dengan Victoria. Masih ada waktu tersisa pada kontrak kami dengan Krystal, sedangkan kontrak dengan Amber dan Luna sudah berakhir,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Sempat melejit lewat single “Hot Summer”, “Pinocchio”, dan “Chu”, f(x) pernah menjadi salah satu grup wanita Korea paling berjaya di industri musik K-Pop. F(x) pertama kali kehilangan personel ketika Sulli memutuskan keluar pada 2015 silam.

Setelah empat tahun berjalan dengan empat personel, pada awal Setember lalu Amber dan Luna dipastikan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment dan keluar dari f(x). Dan pada hari ini Victoria menyusul Amber dan Luna meinggalkan grup f(x) dengan menuliskan pesan di akun Weibo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait