Usai Masa Berduka Atas Kepergian Sulli, Amber Siap Merilis Album dan Memulai Tur

Rizki Adis Abeba | 29 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel f(x), Amber, akhirnya kembali berkicau di Twitter dan memberikan kabar terkini soal rencana kegiatannya di panggung musik. Pada Selasa (29/10), Amber mengungkapkan rencananya untuk merilis album terbaru disusul dengan tur pada awal 2020 mendatang.

“Halo semuanya, saya hanya ingin meminta maaf atas keterlambatan dan kebingungan yang mungkin saya sebabkan melalui media sosial saya,” kicau Amber di akun twitternya.

Pada 14 Oktober, Amber mengumumkan dirinya akan menghentikan semua kegiatannya untuk sementara waktu menyusul munculnya kabar kematian Sulli secara mendadak. Amber yang tengah berada di Amerika Serikat segera bertolak ke Korea Selatan untuk menghadiri upacara pemakaman Sulli. Sebagai mantan personel f(x) yang juga merupakan sahabat terdekat Sulli, tak heran jika Amber menjadi salah satu orang yang paling bersedih atas kabar meninggalnya Sulli.

Kini Amber sudah siap kembali ke dunia hiburan dan menjumpai para penggemarnya. Ia akan merilis album berjudul X yang mengusung single andalan “Other People” pada awal November. “Terima kasih banyak atas kesabaran, pengertian, dan kata-kata dukungan dari kalian. Saya harap bisa segera bertemu kalian!” kata wanita yang berpenampilan tomboy itu.

Selain “Other People”, album X milik Amber juga akan berisi lima single lainnya yang berjudul “Hands Behind My Back”, “Other People”, “Curiosity”, “Numb”, “Ready For The Ride”, dan “Stay Calm”. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait