IU Dikabarkan Akan Isi Soundtrack Crash Landing on You, Pertama Setelah 9 Tahun

Rizki Adis Abeba | 3 Februari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah euphoria serial drama Crash Landing on You yang kini menjadi serial drama Korea terpopuler di tvN, pada Senin (03/02) media SpoTV News mengabarkan bahwa penyanyi sekaligus aktris IU akan menyumbangkan suaranya dalam salah satu lagu original soundtrack (OST) Crash Landing on You. 

Kabar ini pun disambut antusias para penggemar serial drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin itu. Apalagi IU merupakan salah satu solois wanita sekaligus aktris Korea di lini terdepan industri hiburan Korea saat ini.

Jika benar, ini akan menjadi kali pertama IU menyanyikan lagu OST seria drama sejak terakhir kali ia menyumbangkan suaranya di lagu Hold My Hand untuk OST serial drama The Greatest Love di MBC pada 2011 silam. Meskipun lagu Crayon Pastels dari album ketiga IU, Modern Times, pernah muncul di serial drama Bel Ami di KBS, lagu itu tidak masuk dalam deretan lagu di album OST serial tersebut. Sementara itu lagu Our Happy Ending yang muncul di serial drama Hotel Del Luna juga tidak dirilis secara resmi.

Apa yang membuat IU tertarik bergabung dengan proyek Crash Landing on You? “IU tertarik menyanyikan OST Crash Landing on You karena koneksinya dengan Park Ji Eun, penulis skenario yang pernah bekerja sama dengannya di serial The Producers milik KBS,” ungkap SpoTV News.

Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh agensi IU, Kakao M. SpoTV News juga belum merilis secara detail apa judul lagu yang akan dinyanyikan IU untuk Crash Landing on You. Yang pasti para penggemar Crash Landing on You menunggu lagu OST yang semakin menambah baper! 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait